Baca Berita

PELANTIKAN & PENGAMBILAN SUMPAH SERTA SERAH TERIMA JABATAN KAJARI HALMAHERA UTARA

Oleh : | 31 Maret 2023 | Dibaca : 5495 Pengunjung


Jumat, 31 maret 2023 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.Telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dari Bapak Agus Wirawan Eko Saputro S.H., M.H kepada Bapak Muhammad Ahsan Thamrin S.H. M.H.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dan juga sekaligus pelantikan kajari halmahera utara ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Bapak BUDI HARTAWAN PANJAITAN S.H., M.H. Bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Bapak MUHAMMAD SYARIFUDDIN S.H., M.H. beserta seluruh Asisten dan jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Turut mengundang Kepala Kejaksaan Negeri Ternate, Kepala Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Barat sekaligus para Kasi Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Selamat kepada Bapak Muhammad Ahsan Thamrin SH MH yang telah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, semoga amanah dan menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan dan marwah Kejaksaan Republik Indonesia.


Oleh : | 31 Maret 2023 Dibaca : 5495 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :