Baca Berita

Penandatanganan MoU bersama UPTB SAMSAT Halut

Oleh : | 10 November 2020 | Dibaca : 1426 Pengunjung


Selasa, 10 November 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara didampingi oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara beserta Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan melaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Pihak UPTB SAMSAT Kabupaten Halmahera Utara.

Pada pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Pihak UPTB SAMSAT Kabupaten Halmahera Utara, Kepala UPTB SAMSAT Kabupaten Halmahera Utara, Ibu Linda H. Djawa, S.E. bertindak sebagai Pihak Pertama, dan Pihak kedua ialah Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. I Ketut Terima Darsana, S.H.

Pada sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara menekankan betapa penting sinergitas antara lembaga terutama lembaga pemerintah di daerah. "Sebagai ujung tombak pemerintahan, lembaga maupun institusi negara di daerah memiliki peran penting terhadap berjalannya pemerintahan yang baik, sehingga kita berkewajiban untuk bersinergi demi kepentingan bersama", ucap Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara sebelum melaksanakan penandatanganan MoU.

Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, maka Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dan UPTB SAMSAT Kabupaten Halmahera Utara telah resmi mengadakan kerjasama dalam hal Penegakan Hukum, Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, Pelayanan Hukum dan Tindakan Hukum lainnya pada bidang Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Halmahera Utara.

#MoUSamsat #KabHalut #WBK2020 #WBBM2020 #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 10 November 2020 Dibaca : 1426 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :