Baca Berita

Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

Oleh : | 16 November 2020 | Dibaca : 1010 Pengunjung


Senin, 16 Nopember 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara beserta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten Halmahera Utara menghadiri kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh BNNP bekerjasama dgn Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara dalam rangka menekan maupun mencegah peredaran Narkoba di Kabupaten Halmahera Utara terutama di penghujung tahun 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengampaikan bahwa 2 bulan kedepan merupakan waktu yang sangat riskan, "dipenghujung tahun serta awal tahun merupakan waktu yang sangat riskan penyebaran Narkoba, sehingga perlu kiranya peningkatan pengawasan pada titik-titik tertentu yang berpotensi dijadikan sebagai pintu masuk penyebaran narkoba di Kabupaten Halmahera Utara".

Kegiatan inipun ditutup dengan foto bersama para Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Halmahera Utara serta instansi maupun lembaga terkait.

#SehatTanpaNarkoba #BNN #WBK2020 #WBK #WBBM #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 16 November 2020 Dibaca : 1010 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :