Baca Berita

Kunker Pimpinan, Eksaminasi Perkara dan Supervisi

Oleh : | 25 November 2020 | Dibaca : 1018 Pengunjung


Rabu, 25 Nopember 2020 Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Bpk. Sungarpin, S.H., M.Hum. didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Maluku Utara beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja Pimpinan, Eksaminasi Perkara dan Supervisi pada Kejaksaan Negeri Halmahera Utara yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. I Ketut Terima Darsama, SH. beserta seluruh Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memantau keadaan Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara serta Eksaminasi Perkara yang telah memiliki kekuatan hukum tetap di Wilayah Kerja Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Kunjungan serta eksaminasi perkara Pidum dan supervisi ini ditutup dengan breefing yang dipimpin langsung oleh Bpk. Wakil Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja para pegawai dalam menjalankan tupoksinya. "Kami apresiasi kinerja serta kekompakan yang dipimpin oleh Bpk Kajari, semoga dapat dipertahankan dan lebih semangat lagi menjalankan tugas serta fungsinya masing-masing".

Selain itu, Bpk. Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menilai bahwa kinerja Kejaksaan Negeri Halmahera Utara khususnya pada Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Halmahera Utara adalah yang terbaik, "Untuk sampai saat ini kami menilai bahwa Bidang Pidum Kejari Halut masih yang terbaik selama kami melaksanakan eksaminasi perkara serta supervisi dan kami harap bisa dipertahankan kedepannya".

#InspeksiKejatiMalut #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI #WBK2020 #WBBM2020 #KejaksaanRB


Oleh : | 25 November 2020 Dibaca : 1018 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :