Baca Berita

PENCANANGAN WBK DAN WBBM TAHUN 2021

Oleh : | 29 April 2021 | Dibaca : 1859 Pengunjung


Kamis, 29 April 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara bersama Kasubbagbin, para KASI serta seluruh Staff dan Honorer pada Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pelaksanaan pencanangan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan merupakan upaya Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dalam komitmen membangun Kejaksaan Negari Halmahera Utara yang bermartabat serta berintegritas, demi mencapai pelayanan publik yang jauh lebih baik.

Pada sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H. menekankan bahwa pencanangan Zona Integritas di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara bukanlah semata-mata untuk formalitas, namun merupakan komitmen Kejaksaan Negeri Halmahera Utara untuk bekerja lebih baik dan berkesinambungan.

"Menjadi perhatian kita semua, bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas adalah langkah awal dan bagian dari menyukseskan Reformasi Birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan." Lanjut beliau dalam sambutannya.

Selain itu, demi meningkatkan public trust, Pencanangan Ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, sekaligus melakukan penandatanganan maklumat pelayanan sebagai ikrar memberikan pelayanan optimal menuju kemajuan Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, karena sebuah perubahan tidak akan mampu tercapai jika tidak dibarengi oleh komitmen serta kerjasama dari seluruh lapisan pegawai dari bawah hingga pada tingkat yang tertinggi. Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan  istansi lainya  agar Bersama-sama mewujudkan Kejaksaan Negeri Halmahera Utara menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada akhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengingatkan agar tetap menjaga asah menuju perubahan yang lebih baik, "Saya mengajak kita semua untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani." Tutup beliau.


Oleh : | 29 April 2021 Dibaca : 1859 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :