Baca Berita

PEMBUKAAN POR (PEKAN OLAHRAGA) HARI BAHKTI ADHYAKSA KE-59 TAHUN 2019

Oleh : kejarihalut | 11 Juli 2019 | Dibaca : 989 Pengunjung


PEMBUKAAN POR (PEKAN OLAHRAGA) HARI BAHKTI ADHYAKSA KE-59 TAHUN 2019 KEJAKSAAN NEGERI HALMAHERA UTARA

Kamis 11/07/2019 Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 Tahun 2019 dengan melakukan Upacara Pembukaan tepatnya di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. Pembukaan POR yang bernuansa Family Gathering ini dihadiri seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara beserta keluarga, Pembukaan diawali dengan Upacara dan ditandai dengan Foto bersama Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Bapak M. Yusuf Tangai, SH. MH. Dengan Mengusung Tema ” Sehat Jasmani, Sehat Rohani Untuk Adhyaksa yang Selaras Barintegritas dan Serasi”.

Di selah-selah Pembukaan POR tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara menghimbau kepada seluruh pegawai kejaksaan negeri Halmahera Utara bahwa dengan adanya POR Hari Bhakti Adhyaksa ini diharapkan terjadinya kekompakan dan rasa kekeluargaan yang tinggi diantara seluruh pegawai semakin bertambah dan semakin erat tali persaudaraanya dalam mewujudkan integritas dalam pekerjaan nanti . Setelah Acara Pembukaan POR akan di awali dengan dilaksanakannya Olah raga Tenis Maja, Catur dan Domino antara Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) ini merupakan rangkaian awal kegiatan untuk memperingati HBA ke-59 pada tanggal 22 Juli 2019. Direncanakan pada Hari Kamis, 18 Juli 2019 dengan Kegiatan Kunjungan ke Panti Asuhan dan Anjangsana ke Purnaja Kejaksaan, lalu pada hari Jum’at, 19 Juli 2019 Kegiatan Jalan Sehat bagi Seluruh Keluarga Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara berserta Stakcholder yang ikut serta dalam kegiatan POR dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, dan pada Hari Senin, 22 Juli 2019 akan di adakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-59. Sukses Selalu Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Hebat, Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Luar Biasa.


Oleh : kejarihalut | 11 Juli 2019 Dibaca : 989 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :