Baca Berita

MENYAMBUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 KEJAKSAAN NEGERI HALMAHERA UTARA GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM KESEGARAN JASMANI

Oleh : kejarihalut | 19 Juli 2019 | Dibaca : 1072 Pengunjung


MENYAMBUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 KEJAKSAAN NEGERI HALMAHERA UTARA

GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM KESEGARAN JASMANI

 

kejari-halut.go.id - Jumat 19 Juli 2019-Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dalam menyambut peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 pagi tadi menggelar kegiatan olahraga jalan sehat dan senam kesegaran jasmani bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, acara tersebut di gelar oleh Jajaran Keluarga Besar Ikatan Adhyaksa Kejakasaan Negeri Halmahera Utara.

Tepat pada pukul 06:45 WIT Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melepaskan peserta jalan sehat di mulai dari Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengintari seputaran jalan Kawasan Pemerintahan atau areal Perkantoran Kabupaten Halmahera Utara. Setelah jalan sehat di lanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara Bapak M. Yusuf Tangai, SH. MH. Adapun tujuan dari kegiatan ini selain memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 tahun 2019, kegiatan ini pula diharapkan dapat membuat para Pegawai beserta keluarga besar Kejaksaan negeri Halmaera Utara lebih bugar, sekaligus lebih menambah lagi semangat kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Usai berkeliling dan melakukan senam kesegaran jasmani sejumlah door prize dari sponsor atau jajaran pendukung penyelenggaraan kegiatan ini menjadi hiburan menarik bagi Keluarga Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 yang jatuh pada hari Senin 22 Juli 2019 dengan tema” TINGKATKAN PENGABDIAN DEMI KEMAJUAN, KEUNGGULAN DAN KEUTUHAN NEGERI"


Oleh : kejarihalut | 19 Juli 2019 Dibaca : 1072 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :